Tak adanya kejelasan dari event organizer soal turnamen segitiga yang dikemas dalam format trofeo di Samarinda sehari sebelum launching tim, membuat manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) mempersiapkan penggantinya. Kabar itu diungkapkan manager tim PBFC, Dandri Dauri disela latihan tim PBFC, Senin sore di Stadion Segiri Samarinda.


Menurutnya jika trofeo itu urung terlaksana, pihaknya tetap mengagendakan ujicoba 14 Februari mendatang. "Rencananya kami mengundang salahsatu klub ISL dan Divisi Utama berlatih tanding di Samarinda, tapi untuk saat ini masih dalam tahap penjajakan, pasalnya jika kami mengundang otomatis kami harus menyiapkan hotel dan transportasi mereka," ujarnya.


Soal lawan yang bakal dihadapi PBFC, mantan ketua POBSI Samarinda itu menjelaskan dirinya sudah berkomunikasi dengan dua klub, yakni Martapura FC dan PSM Makassar. "Namun soal bagaimananya nanti, ini masih tahap pembahasan antara kami, bisa saja dijadikan home turnamen jadi semua klub bertemu semua," tutur Dandri. (Pace)