Jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 akhir Februari mendatang, Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali menambah daftar sponsor di jersey mereka. Tak tanggung-tanggung, skuad Pesut Etam sukses mengaet dua sponsor nasional.


Hal itu diungkapkan Chief Marketing PBFC, Novi Umar, Rabu (11/1) siang di Kantor PT Nahusam Pratama Indonesia, Komplek Stadion Segiri Samarinda. "Alhamdulillah kami sudah deal dengan sponsor baru, yang pertama Kratingdaeng dan satunya Lion Air," ujarnya.


Dijelaskan Novi, jangka waktu kerjasama maskapai berlogo singa dan minuman energi berlogo dua banteng itu hanya semusim kedepan, namun bergabungnya dua sponsor baru tersebut jelas menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi skuad Pesut Etam untuk mengarungi ISL 2015 dan Piala Indonesia.


"Mereka mau bergabung karena PBFC dinilai sangat serius mengembangkan potensi sepakbola industri, artinya masuknya dua sponsor ini selain akan menguntungkan PBFC juga menguntungkan mereka," tuturnya.


Namun Novi Umar enggan memaparkan secara rinci berapa nominal nilai perihal kontrak antara PBFC dan dua sponsor baru itu. "Yang jelas nilainya ratusan juta, lumayan lah untuk ukuran tim promosi seperti kami. Jumat nanti kami akan adakan press conference terkait siapa saja yang menjadi sponsor PBFC di ISL 2015," pungkas Novi. (Pace)