Tersisa dua agenda uji coba bagi Pusamania Borneo FC (PBFC) jelang Indonesia Super League (ISL) 2015 yang bergulir 21 Februari nanti. Di Stadion Segiri, Samarinda, Sore ini, mereka berencana kembali menghadapi juniornya, PBFC U-21. Sedangkan satu lagi agenda baru akan terlaksana setelah mereka menggelar launching tim pada Minggu (15/2) malam. Pada laga pemungkas tersebut, mereka akan menghadapi tim PON Kaltim.


Sedianya dua agenda tersebut sudah direncanakan tim sejak uji coba terakhir menghadapi PBFC U-21, 3 Februari lalu. Saat itu, General Manager PBFC Tommy Ermanto Pasemah menuturkan akan melangsungkan dua uji coba lagi sebelum tim di-launching.


“Dua uji coba tersebut sudah menjadi yang terakhir. Sisa waktu setelah launching ingin kami maksimalkan untuk menghadapi ISL,” jelas Presiden Klub PBFC, Nabil Husein Said Amin.


Selain itu, kabar baik juga sudah muncul dari dua nama peserta seleksi tim, Jaya Teguh Angga dan Djayusman Triasdi. Mendapat kesepakatan mengenai nilai kontrak, keduanya dikabarkan segera diikat dengan kontrak. “Kami jadi menggunakan mereka. Dalam waktu dekat kami akan mengadakan penandatanganan kontrak tersebut,” tuturnya.


Dengan demikian, lengkap sudah kuota pemain PBFC dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional tersebut. Sebelumnya sudah ada 28 pemain yang terdiri dari 25 pemain senior dan 3 pemain magang. (Kape)