Keinginan masyarakat Samarinda mendapatkan jersey Pusamania Borneo FC (PBFC) 2015 diakui penjaga Distro Pusamania di kawasan Stadion Segiri Samarinda membuat mereka kewalahan.


"Stok jersey home authentic sudah sold out, kami sekarang harus meminta kiriman lebih cepat dari Salvo, karena yang cari jersey ini banyak. Kami targetkan dalam setengah bulan ini penjualan bisa tembus ratusan juta," ujar Mariadi, pengelola Distro Pusamania.


Bahkan, saat launching tim pada Minggu (15/2) lalu angka penjualan jersey mencapai puluhan juta. Seperti diketahui, Salvo Sports Apparel mengeluarkan tiga varian jersey PBFC yakni authentic version seharga Rp275 ribu, replika version Rp185 ribu dan stadium version Rp135 ribu. "Yang paling banyak dicari ya authentic jersey, tapi replika dan stadium juga stoknya mulai menipis nih. " tambah Mariadi.


Selain menjual secara fisik di Distro Pusamania di Komplek Stadion Segiri Samarinda. Jersey PBFC juga bisa dipesan melalui online. "Pembelian online bisa buka di www.salvo.co.id/pbfc disitu nanti kalian harus isi form pemesanan, setelah data dikirim, bakal ada konfirmasi lanjutan dari pihak Salvo, harganya sama kok, cuman pengirimnya dari Jakarta jadi ada biaya ongkirnya," tutur Novi Umar, Chief Marketing PBFC. (Kibo)