Penjualan jersey Pusamania Borneo FC (PBFC) hingga akhir Februari 2015 ini dikabarkan jumlahnya terus bertambah. Bahkan, keuntungan dari penjualan jersey produksi apparel lokal, Salvo, itu sudah mencapai puluhan juta.


"Permintaan jersey memang kami akui sangat luar biasa. Kami berusaha mengakomodir hal itu agar penjualan tak menyendat, memang kemarin kami akui sempat menipis stoknya, tapi sekarang stok jersey sudah tersedia semua," ujar Novi Umar, Direktur Bisnis, Marketing dan Promosi PBFC.


Dijelaskan Novi, saat launching tim saja, angka penjualan jersey mencapai puluhan juta. Sebagaimana diketahui, Salvo sebagai penyedia apparel resmi PBFC mengeluarkan tiga varian jersey. Diantaranya Aunthentic Version yang dibanderol Rp 275 ribu, Replika Version Rp 185 ribu, dan Stadium Version Rp 135 ribu.


Selain menjual secara langsung (fisik) di Distro Pusamania, Novi Umar selaku Chief Marketing PBFC, mengatakan pihaknya juga membuka penjualan dengan sistem online. Pembelian online jersey PBFC ini bisa melalui www.salvo.co.id/pbfc dan mengisi form kuisioner pemesanan.


Setelah data dikirim, pemesan akan mendapat sms konfirmasi terkait proses pembayaran dari nomor 082242073347 yang menyarakan mengirim nominal transfer sesuai pesana ke rekening a/n Muhammad Syafrudin Akhyar. "hati-hati penipuan, jika mendapat konfirmasi selain dari yang kami jelaskan, silahkan diacuhkan, karena itu penipuan," tutur Novi Umar. (Pace)