Pelan tapi pasti, kehebatan Jaya Teguh Angga mulai terlihat. Pasca tampil kurang memuaskan dalam proses seleksinya bersama Pusamania Borneo FC (PBFC) beberapa bulan terakhir, JTA akhirnya membuktikan kelasnya.


Dua golnya kegawang saat PBFC berujicoba klub Liga Nusantara, Penajam Paser Utama (PPU) menjadi buktinya. Sebelumnya, JTA juga sumbang satu dari dua gol saat PBFC menang 2-0 atas tim sepak bola PON Kaltim, 15 Februari lalu.


Dandri Dauri, manager tim PBFC menjelaskan dua gol yang berhasil dibuat eks bomber Arema IPL dan Persema Malang ini sebagai jawaban banyak kalangan yang selama ini menunggu penampilan sesungguhnya JTA.


"Perlahan tapi pasti, (Jaya Teguh) Angga membuktikan kualitas yang terbaiknya. Artinya dua golnya tadi juga sebagai bukti bahwa dia telah kembali ke top perfomance," ujar DD.


Grafik peningkatan yang diperlihat JTA diharapkan terus berlanjut. Terlebih peta persaingan dilini depan PBFC akan semakin ketat. Pasalnya, Saktiawan Sinaga dan Febri Setiadi Hamzah juga menunjukkan produktifitas bagus dalam urusan mencetak gol. "Kami akan lebih senang jika semua striker yang kami miliki produktif semua," sahut DD mengakhiri. (Kibo)