Pusamania Borneo FC (PBFC) akan kembali melakoni laga pra musim dengan salahsatu klub Divisi Utama, Persik Kediri. Laga bertajuk ujicoba ini akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu sore (8/3).


Berbeda saat bertandang ke markas PSM Makassar beberapa saat lalu, kali ini PBFC membawa seluruh pemainnya. "Biar semua pemain bisa merasakan atmosfer pertandingan, mereka perlukan itu," ujar H. Nabil Husein Said Amin, Presiden PBFC.


Diterangkan Nabil, dalam laga ujicoba ini dirinya ingin melihat sejauh mana hasil evaluasi skuadnya usai ditaklukkan PSM 1-0 di Makassar empat hari lalu. "Jika masih ada terdapat kekurangan, saya harap ini segera diperbaiki sebelum akhirnya kami benar-benar berkompetisi April mendatang," pungkasnya.


Disisi lain, Persik Kediri tampil tanpa beban saat menjamu PBFC. Klub berjuluk Macan Putih itu mengatakan gejolak yang menimpa klub kebanggaan warga Kediri ini saat ini memaksa timnya tampil kurang maksimal. "Terlepas dari itu, kami tetap akan tampil fight besok (hari ini) di lapangan, semoga kedua tim bisa bermain maksimal dan pertandingan berjalan menarik," ujar asisten manager, Hendri Ego. (Pace)