Mulai musim ini manajemen berjuluk Pesut Etam tersebut akan meluncurkan saluran informasi mengenai kondisi terkini klub lewat Pusamania TV. Tak hanya seluruh pertandingan yang dijalani oleh PBFC yang bisa ditonton oleh Pusamania, namun sisi lain kehidupan klub juga tak lepas ditampilkan kepada publik.


Media officer PBFC, Abe Hedly, mengatakan saat ini Pusamania TV sudah bisa diakses diakses melalui saluran youtube dengan mengetikan Pusamania TV pada kolom pencairan.


Abe sendiri juga menambahkan saat ini pihaknya memang baru mempublikasikan seluk- beluk mengenai PBFC melalui saluran youtube, namun tak menutup kemungkinan nantinya Pusamania TV akan siaran melalui channel UHF, atau yang paling memungkinkan akan ada kerjasama dengan pemilik tv kabel berlangganan.


"Soal rencana ini (channel UHF) memang sudah ada, soal terealisasinya kapan, biar sambil jalan aja, yang jelas sambil menunggu hal itu, kami ingin terus belajar dan belajar hingga akhirnya wacana itu matang untuk dieksekusi," tutur Abe.


Namun yang berbeda pada musim ini aksi tontonan skuad Pesut Etam di lapangan hijau musim ini bakal lebih digarap serius. Setidaknya ada empat kamera yang akan ditempatkan di sekeliling lapangan ketika pertandingan berlangsung. Dimana dua diantaranya akan ditempatkan di belakang gawang, satu kamera menyorot dari sisi tengah serta yang paling inovativ adanya drone atau kamera yang akan berputar di sisi udara untuk menyorot aksi pemain maupun penonton di atas lapangan dan tribun.


"Kami ingin memperkaya tampilan visual dari berbagai sudut, hadirnya kamera dari sisi udara akan menambah warna baru di hilite dan tayangan kami lainnya di Pusamania TV," pungkasnya. (Teka)