Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal menggelar doa bersama sebelum memulai rangkaian kompetisi Indonesia Super League 2015. Rencananya Rabu (1/4) malam nanti, akan digelar doa bersama di mess pemain yang juga terletak di Kompleks Stadion Segiri.


Selain diisi dengan pengajian bersama, acara yang diadakan selepas maghrib ini juga akan mengundang salah satu ulama di Samarinda untuk memimpin doa bersama.


Media Officer PBFC, Fachrul B Pratama, mengungkapkan doa bersama dan pengajian ini dilakukan untuk keselamatan dan keberhasilan Pesut Etam selama menjalani kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. "Dengan doa bersama ini, paling tidak manajemen berharap target yang dicanangkan bisa tercapai pada akhir musim kompetisi nanti," urainya.


Selain, pembacaan doa dan pengajian, skuad Pesut Etam juga dijadwalkan menghadiri malam keakraban bersama suporter di Mabes Pusamania, yang juga masih terletak di Komplek Stadion Segiri.


Dalam malam keakraban ini, pemain dan suporter akan membaur menjalin silahturahmi. "Bakal ada music electon dan bakar-bakar ayam nih, sederhana tapi yang terpenting kami bisa menjalin silahturahmi bersama pemain," seloroh Dirijen suporter Pusamania, Hendrik. (Teka/AHS)