Kekalahan pada laga perdana QNB League (ISL 2015) di Stadion Petrokimia, kandang milik Persegres Gresik, Minggu (5/4) sore kemarin, membuat target Pusamania Borneo FC (PBFC) meleset. Seperti diketahui, dalam lawatan kali ini ke Jawa Timur (Gresik dan Surabaya), PBFC sebenarnya menargetkan 4 poin.


Seusai pertandingan, kapten tim PBFC, Okto Maniani menerangkan timnya harus bisa bangkit dan melupakan hasil pahit pada laga perdana ini. Ditanya perihal imbas kompetisi yang sering tertunda, apa berpengaruh terhadap mental bertanding skuad Pesut Etam, Okto menapik hal tersebut.


"Dipertandingan ini, mental kami sudah bagus. Soal kompetisi, apapun itu kami sebagai pemain harus tetap siap. Tapi yang pasti, hasil ini (kalah di laga perdana), akan kami jadikan pelajaran. Sebagai klub promosi, kami memang harus banyak belajar," ungkapnya.


Dirinya pun berharap, laga selanjutnya melawan Persebaya Surabaya, Rabu (8/5) nanti, akan menjadi pembuktian sesungguhnya kualitas penggawa Pesut Etam. "Tujuan kami hanya satu, sebelum kami pulang untuk bermain di kandang (melawan Persela Lamongan dan Arema Indonesia), kami ingin membawa poin untuk suporter kami," pungkas Okto. (AHS)