Sehari jelang laga melawan Persebaya Surabaya, Selasa (7/4) pagi, seluruh skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) melakukan uji coba lapangan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang menjadi venue digelarnya laga.


Jauhnya perjalanan dari Hotel Inna Simpang Surabaya ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) membuat beberapa pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) sempat tertidur di dalam kendaraan.


Kondisi itu terjadi saat Okto Maniani dan kawan-kawan hendak melakukan uji coba lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa (7/4) pagi.


Akses yang hanya satu arah ketika menuju ke stadion juga membuat jarak tempuh semakin lamban. Ditambah lagi seluruh skuad PBFC menggunakan bus berukuran besar sehingga membuat durasi perjalanan semakin lama. "Macet banget, ini macet sekali," ungkap legiun asing PBFC, Martin Kovachev, dengan bahasa Indonesia terbata-bata.


Sehari jelang laga melawan Persebaya Surabaya, Selasa (7/4) pagi, semua skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) melakukan uji coba stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang menjadi venue digelarnya laga.


Uji coba yang dimulai pukul 08.30 waktu setempat ini berlangsung selama dua jam. Selama uji coba lapangan berlangsung, pelatih PBFC, Arcan Iurie, tampak menginstruksikan anak asuhnya untuk menjalani latihan.


Rencananya laga Persebaya melawan PBFC sendiri akan berlangsung pada Rabu (8/4) malam dan akan disiarkan langsung BV Sports via streaming dan Berita Satu TV. (AHS)