Meredakan ketegangan usai menjalani pertandingan, seluruh skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) diajak untuk menonton film Fast and Furious 7, pada Senin (6/4) malam.


Bertempat di XXI Grand City Mall Surabaya, seluruh skuad PBFC termasuk Presiden Klub Nabil Husein Said Amin serta CEO Abdul Bari Al-Katiri ikut hadir menyaksikan film yang dibintangi mendiang Paul Walker ini.


Para pemain juga menyambut baik ajakan untuk menonton bareng film box office tersebut. Satu di antaranya striker PBFC Aldair Makatindu, yang mengaku sudah menunggu penayangan film ini di bioskop Indonesia. "Katanya filmnya makin seru, saya selalu nonton film ini dari awal sampai sekarang," katanya.


Fast & Furious 7 adalah sebuah film aksi, laga dan balap mobil Amerika Serikat. FF7 merupakan film ketujuh dari serial Fast & Furious. Film ini akan mengupas 'pensiunnya' Brian O'Conner dari dunia balap, sebagaimana diketahui, Paul Walker pemeran Brian telah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil 30 November 2013 silam.


"Saya sebenarnya sudah tiga kali dengan ini nonton film ini, dan sekarang bersama klub. Kenapa saya nonton berulang-ulang, karena saya suka aksi dan adegan di film ini, cukup tersentuh dengan alur ceritanya," tambah Fandi Ahmad, pemain PBFC asal Bontang. (AHS/TEKA)