Dijamu Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (8/4) malam ini (Siaran Langsung Berita Satu TV, Pukul 20.00 WITA), Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan sudah bisa diperkuat oleh pemain asingnya asal Bulgaria.


Martin Kovachev, yang pada laga perdana tak bisa diturunkan akibat belum tuntasnya International Transfer Certificate (ITC) miliknya, kini sudah bisa bernapas lega seiring keluarnya pengesahan dari PT Liga Indonesia (LI)."


Apalagi dalam laga ini, Martin Kovachev sangat berharap bisa segera tampil memulai debutnya berseragam jersey PBFC. Sekretaris tim PBFC Donny Fachrochi mengatakan, surat pengesahan dari PT Liga Indonesia sudah diterima pihaknya pada Selasa (7/4) siang. Dengan keluarnya surat ini berarti Kovachev secara sah sudah bisa dimainkan dalam laga ini. "Martin dan Hamka proses ITC-nya sudah selesai dan pengesahan dari PT Liga sudah keluar," katanya.


Mendapat kabar tersebut, Martin Kovachev semrigah. Dirinya berjanji akan tampil baik dan berusaha membawa hasil positif. "Saya siap, saya sudah tunggu kesempatan pertama saya bermain di Liga Super Indonesia. Saya juga mau persembahkan hasil bagus untuk kado suporter yang berulang tahun," ujar pemilik tinggi 192 cm itu. (Teka/Ahs)