Kapten Pusamania Borneo FC (PBFC) Okto Maniani mengatakan, jika kado ulang tahun untuk Pusamania ini membuat ia dan rekan-rekannya menjadi terpacu agar bermain baik di lapangan.


Lantaran itu, Okto berjanji akan tampil maksimal kala timnya dijamu oleh Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo (GBT). "Kami terpacu akan hal itu, kami ingin memberikan hasil maksimal untuk suporter kami, semoga kami bisa memberikan kado terindah kepada mereka di Samarinda," katanya.


Pemain bernomor 27 itu juga mengaku tak ada satupun pemain Persebaya yang ditakuti, meskipun di lini tengah terdapat mantan pemain Manchester United, Eric Djemba-Djmeba.


Sama halnya dengan Okto, Presiden PBFC, H. Nabil Husein Said Amin juga menerangkan kemenangan atau minimal hasil seri saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan QNB League 2015 bukan hanya mengatrol posisi Pesut Etam di klasemen sementara QBL 2015.


Namun poin yang diraih malam ini menjadi sebuah kado terindah bagi suporternya, Pusamania yang genap berusia 21 tahun pada keesokan harinya.


Sejak awal manajemen serta pemain sudah bertekad untuk memberikan kemenangan sebagai kado bagi suporter setianya, bahkan Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin, mengatakan poin pada laga ini menjadi sesuatu yang spesial karena bertepatan dengan ulang tahun Pusamania.


"Bicara soal lawan Persebaya tidak bisa dipandang remeh, mereka tim tangguh apalagi bermain di kandang sendiri tapi saya tetap berharap harus ada hasil positif di laga ini. Karena hanya dengan kemenangan ini perayaan hari jadi Pusamania ke-21, 9 April besok akan lebih spesial, kami ingin buat kado buat para suporter," katanya (TEKA/AHS)