Usai menahan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu, (8/4), pencetak gol Pusamania Borneo FC (PBFC), Srdjan Lopicic, mengatakan gol yang dibuatnya malam ini dipersembahkan khusus untuk Pusamania yang pada 9 April ini berusia 21 tahun.


Meskipun sebenarnya tim bisa saja pulang membawa tiga poin jika tak terjadi gol dari Emile Mbamba di akhir laga. "Gol saya persembahkan untuk suporter, ini kado untuk mereka. Seharusnya tiga poin, tapi hasilnya cuma satu poin, semoga mereka suka," katanya.


Selain Srdjan Lopicic, Fandi Ahmad dan Hermansyah Muclish juga angkat suara atas hasil yang dipetik Pesut Etam. Mereka berharap hasil imbang ini bisa menjadi kado spesial bagi suporter Pusamania.


"Sebetulnya bisa kasih kemenangan, tapi ternyata hanya dapat rezeki satu poin, hanya ini yang bisa kami berikan, kedepannya kami usaha lagi untuk kasih poin penuh," tutur Hermansyah Muchlish.


"Kalau pemain lawan bisa respect dengan fair play, mungkin gol mereka tidak akan terjadi. Tapi inilah sepakbola, selamat ulang tahun Pusamania, semoga hasil imbang ini bisa jadi kado indah dari kami," pungkas Fandi Ahmad. (AHS/TEKA)