Setelah sempat mengalami penundaan selama kurang lebih dua minggu, PT Liga Indonesia (LI) kembali merilis jadwal terbaru dari ISL 2015. Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia (LI), Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali melakoni pertandingan pada tanggal 14 Mei kala menjamu Peserui Serui.


Setelahnya, pada 17 Mei 2015 Pusamania Borneo FC kembali menantang tim Papua lainnya, Persipura Jayapura di Stadion Segiri Samarinda. Sebelumnya akhirnya, mereka bertandang ke markas PS Barito Putera Banjarmasin, 21 Juni 2015 di Std. 17 Mei Banjarmasin dan bertandang ke markas Persija Jakarta (25 Juni 2015) Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.


Keluarnya jadwal terbaru dari PT Liga Indonesia (LI) ini sebenarnya hampir sama dengan jadwal yang dirilis mereka sebelum keluarnya surat penundaan pada awal April kemarin. Yang membedakan, hanya belum ada jadwal empat pertandingan PBFC yang tak sempat digelar akibat adanya penundaan kemarin.


Berdasarkan informasi empat pertandingan yang ditunda pada periode 12 hingga 25 April tersebut akan dibicarakan lebih lanjut, dan disusun ulang oleh PT LI.


Selama penundaan berlangsung kemarin, PBFC seharusnya melakoni dua laga home menghadapi Persela Lamongan pada 12 April serta Arema Cronus pada 15 April. Setelah itu mereka akan menjalani laga away kala dijamu Bali United pada 19 April dan Persiram Raja Ampat pada 23 April. (Teka/AHS)