Usai menang telak atas kontestan Liga Nusantara, Gelora Pantai FC (GPFC), 11-0 beberapa hari lalu, skuad Pesut Etam Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali akan melakukan laga uji coba di tengah kevakuman kompetisi. Laga ini sedianya juga menjadi uji coba terakhir bagi Okto Maniani dkk sebelum mereka diliburkan akibat belum adanya kejelasan kapan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 akan digulirkan kembali.


Manajer PBFC Dandri Daur mengatakan dalam uji coba yang dilangsungkan pada Sabtu (2/5) sore di Stadion Segiri Samarinda, anak asuh Arcan Iurie itu akan menghadapi juniornya, PBFC U-21. "Besok kami rencanakan akan melakukan uji coba dengan U-21 di Stadion Segiri, dan ini rencananya juga menjadi uji coba terakhir sebelum pemain diliburkan," katanya.


Sementara itu, setelah sempat terbaring lemah dan diharuskan beristirahat total akibat terserang gejala Demam Berdarah Dengue (DBD). Kondisi gelandang Pusamania Bormeo FC (PBFC), Egi Melgiansyah berangsur-angsur pulih. Mantan kapten timnas U23 itu diturunkan oleh Arcan Iurie dalam uji coba menghadapi Gelora Pantai FC (Klub Liga Nusantara) di Stadion Segiri, Kamis (30/4/) lalu.


Egi bahkan seringkali membahyakan pertahanan lawan dengan memberikan asisst kepada rekan-rekannya di lini depan yang beberapa diantaranya bisa dikonversi menjadi gol. Sebelumnya Egi sendiri diketahui harus dirawat disalah satu rumah sakit di Samarinda karena kondisinya menurun akibat gejala DBD. (Teka/AHS)