Pusamania Borneo FC (PBFC) menerangkan pihaknya belum ada niat untuk membubarkan tim dan menghentikan kontrak pemain serta pelatih, meski pada faktanya kompetisi terhenti akibat intervensi pemerintah melalui Kemenpora.


Media Officer PBFC, Abe Hedly mengatakan pihaknya pada dasarnya masih terus berharap agar kompetisi yang kemarin dihentikan bisa dilanjutkan kembali dalam waktu dekat ini.


"Mereka hanya diberikan pemahaman bahwa latihan sementara ditiadakan terlebih dahulu sampai batas waktu yang belum ditentukan karena adanya kondisi luar biasa atau force majeur sebagaimana isi surat yang dikirimkan oleh PSSI,” urai Abe.


Bahkan Okto Maniani dan kawan-kawan tetap diminta untuk menjaga berat badan dan melakukan latihan sendiri di rumah, sehingga ketika sewaktu-waktu dipanggil kembali ke Samarinda, kondisi berat badan mereka masih dalam kondisi ideal.


Terbaru, PT Liga Indonesia pertanggal 8 Mei 2015 sudah mengirimkan pemberitahuan kepada seluruh klub terkait akan diputarnya kompetisi baru. Namun terkait kepastian tersebut, masih menunggu hasil pertemuan tanggal 12 Mei 2015 mendatang di Jakarta. (Teka/AHS)