PT Liga Indonesia (LI) mengagas turnamen bertajuk Indonesia Champions Cup 2015, Pusamania Borneo FC menjadi satu diantara klub yang akan berpartisipasi. Pada laga perdana, skuad Pesut Etam langsung dihadapkan dengan sesama tim Kalimantan Timur, Mitra Kukar pada Rabu (27/5) mendatang di Stadion Segiri Samarinda. Dalam laga yang bertajuk Derby Mahakam itu, PBFC langsung menargetkan poin penuh.


Ditanya lebih jauh soal target, Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin, mengatakan dalam turnamen pramusim ini, pihaknya tidak terlalu muluk-muluk menetapkan target. Pada tahap awal, timnya hanya ditarget lolos ke babak 16 besar, karena menurutnya yang paling utama, keikutsertaan tim ini bertujuan untuk memberikan hiburan bagi warga Kota Samarinda, yang sudah merindukan aksi tim-tim di kasta tertinggi berlaga di Kota Tepian.


Namun, meski turnamen ini hanya bertajuk laga pramusim, dirinya berjanji akan memacu skuad Pesut Etam agar tetap memberikan penampilan yang terbaik bagi para suporter, terutama saat laga kandang. "Target menyesuaikan sitausi saja, yang jelas saya mau tim ini memberikan penampilan terbaiknya, apalagi selain hiburan, warga Samarinda sudah sangat merindukan PBFC berlaga," katanya. (Teka/AHS)