Usai menerima salinan keputusan dari PT Liga Indonesia terkait digelarnya turnamen pramusim, Pusamania Borneo FC (PBFC) langsung bergerak cepat melakukan persiapan mengikuti turnamen yang akan dimulai pada 26 Mei mendatang. Selasa (19/5), seluruh manajemen PBFC langsung menggelar rapat untuk mempersiapkan tim yang akan turun berlaga dalam turnemen garapan PT LI ini.


Ditemui selepas melakukan rapat di kantor PT Nahusam Pratama Indonesia, kompleks Stadion Segiri, Presiden PBFC, H. Nabil Husein Said Amin, memastikan jika Pesut Etam akan berpartisapasi dalam turnamen tersebut. Dirinya menambahkan, Saat mengintruksikan manajemen untuk mengumpulkan pemain serta pelatih yang sebelumnya sempat diliburkan.


Dalam satu atau dua hari mendatang, dirinya menargetkan seluruh pemain PBFC akan kembali berkumpul di Samarinda sehingga bisa langsung berlatih. "Pemain segera akan kita kumpulkan. Tapi yang jelas kita koordinasi sama pelatih, dan besok mulai pemanggilan. Harapannya segera berkumpul dan lakukan persiapan," sahutnya. (Teka/AHS)