Duel sarat gengsi antara Pusamania Borneo FC (PBFC) vs Bali United di Stadion Segiri Samarinda, Rabu malam (27/5) yang dikemas dalam tajuk laga persahabatan dipastikan bakal menarik pendukung kedua kesebelasan.


Untuk itu, panpel PBFC telah melakukan persiapan dengan membuka tiket box laga tersebut lebih cepat dari biasanya. Jika sebelumnya tiket dijual saat hari pertandingan, khusus laga ini, tiket sudah bisa dibeli sejak Sabtu (23/5).


"Bisa beli di Distro Pusamania di Plaza 94 Stadion Segiri Samarinda. Harganya termurah Rp 10 ribu di tribun ekonomi dan termahal kami banderol dengan harga Rp 50 ribu di tribun VIP," papar Novi Umar, Direktur Bisnis, Promosi dan Marketing PBFC.


Harga resmi untuk laga PBFC vs Bali United pada Rabu malam (27/5) nanti sudah dirilis melalui akun social media PBFC. Tribun VIP untuk umum dibanderol Rp 50 ribu dan tribun VIP khusus Anak-Anak dihargai Rp 30 ribu. Sedangkan tribun ekonomi dipatok dengan harga Rp 30 ribu, tiket khusus anggota Pusamania sebesar Rp 20 Ribu dan tribun ekonomi khusus anak-anak seharga Rp 10 Ribu.


"Kenapa kami mematok tiket yang relatif terjangkau, karena ini sebagai upaya menghibur masyarakat Samarinda, yang selalu tertunda-tunda ingin menyaksikan pertandingan berkelas," terang Novi. (AHS)