Direktur Bisnis Promosi dan Marketing Pusamania Borneo FC, Novi Umar memastikan tak ada pemainnya yang berinisial ZMZ tertangkap oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara karena terkait penyalahgunaan barang haram tersebut


Menurut Novi, Zulvin Malik Zamrun yang identik dengan inisial diatas saat ini tengah berada di Samarinda untuk melakukan persiapan menghadapi Bali United, Rabu malam (27/5) di Stadion Segiri.


Sebagaimana diketahui berdasarkan berita yang beredar, BNNP Maluku Utara berhasil mengamankan tiga orang pemakai narkoba dari salah satu tempat hiburan malam di kota Ternate dalam razia yang dilakukan pada Minggu (24/5) dinihari. Dari ketiga pengguna yang diamankan salah satunya disebutkan pemain yang merumput di Indonesia Super League (ISL) berinisial ZMZ.


Dirinya bahkan sudah mengecek pemain bersangkutan dan telah mengikuti latihan selama beberapa hari bersama skuad Pesut Etam lainnya. "Saya sudah cek, tidak ada pemain kami yang tersangkut ditangkap, khusus untuk Zulvin Malik Zamrun, dia sedang bersama kami untuk persiapan lawan Bali United, Rabu nanti" katanya.


Terkait kabar tersebut Presiden PBFC juga angkat bicara. Dari informasi yang dirinya peroleh, terkuak bahwa Zulvin Zamrun memang terjaring razia beberapa hari lalu. Namun, dari tes urine tersebut diketahui hasilnya negatif. "Kalau dia positif sudah pasti tak dilepaskan, dan inikan buktinya dia sekarang di Samarinda. Terkait sanksi pemain yang masuk klub malam, itu sudah diatur dalam klausul kontrak kami, seperti apa hukumannya, biar nanti kami dalami kasus tersebut, termasuk saya bakal panggil Zulvin hari ini," katanya. (Teka/AHS)