Usai menggelar laga ujicoba di Stadion Segiri Samarinda, Rabu malam (27/5) kemarin. Duel seru antara Pusamania Borneo FC (PBFC) versus Bali United rencananya kembali akan tersaji di Stadion Dipta, awal Juni mendatang.


Kepastian itu didapat melalui CEO Bali United, Yabes Tanuri. Sama halnya dengan di Samarinda, laga ini juga akan ditiketkan. Tribun VIP dibanderol dengan harga Rp 100 ribu dan tribun ekonomi sebesar Rp 25 ribu.


"Pertandingan persahabatan kedua Bali United lawan Pusamania (Borneo FC) digelar 2 Juni 2015 di Stadion Dipta. Rencana kickoff malam hari," papar Yabes.


Dari informasi yang didapat, PBFC dijadwalkan berangkat Minggu (31/5) ke Pulau Dewata. Sebanyak 30 pemain termasuk official PBFC akan menjadi tanggungan Bali United. Sebelumnya, saat skuad Serdadu Tridatu ke Samarinda, seluruh biaya hotel dan tiket pesawat ditanggung kubu tuan rumah.


"Saat kami berkomunikasi diawal, sudah disepakati bahwa setiap tim akan saling berkunjung ke kota masing-masing. Soal pembiayaannya, akhirnya disepakati caranya seperti ini, saling balas menjamu," tutur Presiden PBFC, H. Nabil Husein Said Amin.


Sebelumnya, Rabu lalu, PBFC sukses mengalahkan Bali United dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Febri Setiadi Hamzah pada menit ke-9 menjadi penentu kemenangan tuan rumah. Meski bermain dengan sepuluh pemain imbas kartu merah yang didapat Viktor Pae, rapatnya barisan pertahanan PBFC tetap gagal ditembus Serdadu Tridatu. (AHS)