Kiprah Pusamania Borneo FC (PBFC) pada gelaran turnamen Piala Presiden 2015 telah terhenti pada babak 8 besar. Skuad Pesut Etam pun dinyatakan dibubarkan untuk sementara waktu hingga kejelasan kompetisi selanjutnya.

Namun, geliat menyambut musim depan rupanya sudah dimulai jajaran pengurus klub jawara Divisi Utama 2014 itu secara diam-diam.


Menurut pemantauan mySAMARINDA, seusai gelaran Piala Presiden, Komisaris PT Nahusam Pratama Indonesia sekaligus pemilik klub PBFC Nabil Husein Said Amin langsung bertolak ke Malaysia beberapa hari lalu.


Dalam lawatannya ke negeri jiran tersebut, Nabil bertemu dengan sejumlah pemain dan pelatih. Namun, dikonfirmasi terkait hal itu, Nabil mencoba untuk menutupinya. "Tidak ada pembicaraan terkait itu (musim depan), saya hanya bersilahturahmi dengan kawan lama," terangnya.


Seperti diketahui, dalam unggahan di situs jejaring sosial path miliknya, Nabil terlihat sedang bersama pelatih kawakan, Jacksen F Tiago (Pelatih Penang FC). Selain itu ada sejumlah pemain asal Brazil, diantaranya Hilton Moreira dan Beto Gonzalves. Pada kesempatan itu, juga tampak bendahara PBFC, Said Muhammad Thoha.


"Iya kebetulan memang janjian untuk ngobrol santai sama mereka, ya kami bicara seputar kondisi sepak bola saat ini, dan memang saya berteman baik dengan mereka," sanggah Nabil.


Ditanya lebih jauh perihal wacana keinginannya mengontrak deretan penggawa asal Brazil itu untuk memperkuat Pusamania Borneo FC musim depan, Nabil kembali berkilah. "Hahaha, lihat nanti saja, saya tidak mau pusing pikir bola dulu, lagipula mereka kan masih punya klub di sini (Malaysia), nggak etis lah ngomongin kontrak sekarang," pungkasnya. (AHS)