Pembagian grup babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015 menempatkan Pusamania Borneo FC berada pada Grup C di Surabaya. Klub berjuluk Pesut Etam dipastikan bakal segrup dengan klub tuan rumah Surabaya United, Persib Bandung, Persela Lamongan dan PS TNI.


Mendapatkan kepastian kembali bertemu dengan jawara Piala Presiden, Persib Bandung, petinggi Pesut Etam bersikap santai. Seperti diketahui, kedua tim sempat terlibat perseteruan hebat, saat keduanya bentrok di Piala Presiden beberapa bulan lalu.


Diterangkan Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin pihaknya sama sekali tak memikirkan siapapun lawan yang akan dihadapi. Ditambahkan Nabil, semua tim yang akan bertarung di Piala Sudirman sudah pasti memiliki komposisi terbaik yang tak mudah untuk diremehkan.


"Pada dasarnya kami siap melawan siapapun. Persaingan akan ketat, tapi saya sudah bilang ke anak-anak, mereka harus semangat, tidak ada yang tidak mungkin," sahut Nabil.


Disinggung siapa calon lawan terkuat di grup C, Nabil lantas tak menutup mata dengan predikat Persib sebagai juara Piala Presiden. "Tapi secara umum, saya nilai seluruh tim di grup ini perlu diwaspadai," pungkasnya. (AHS)