Dalam drawing babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015, Senin (2/11) kemarin, Pusamania Borneo FC (PBFC) berada di Grup C. Skuad Pesut Etam segrup dengan tuan rumah Surabaya United, PS TNI, Persela Lamongan dan kampiun Piala Presiden, Persib Bandung.


Berubahnya materi tim besutan Iwan Setiawan pada turnamen ini diyakini sebagian pihak akan menyusahkan jawara Divisi Utama 2014 itu meraih prestasi tinggi.


Namun, bagi pemain muda potensial PBFC, Aldair Makatindu hal itu justru menjadi sebuah keuntungan, karena menurutnya secara otomatis psikis penggawa Pesut Etam akan terlecut. "Biar saja orang remehkan materi kita, kami justru akan terlecut membuktikan kualitas terbaik kami," terang Aldair.


Aldair menambahkan, komposisi PBFC saat ini tak bisa dibilang biasa. Bahkan dirinya yakin, tim yang dibelanya meraih satu tiket ke babak 8 besar. "Semua pemain tidak ada yang mau timnya gagal, begitu juga saya. Saya yakin dengan materi tim ini, kami akan bekerja keras untuk meraih sukses," pungkas Aldair. (AHS)