Pusamania Borneo FC (PBFC) melakukan perombakan dari sisi staf pelatih dengan merengkrut Kas Hartadi. Pelatih yang sukses mengantarkan Sriwijaya FC menjuarai ISL musim 2012 ini akan membantu pelatih kepala, Iwan Setiawan.


Hadirnya Kas membuat PBFC seakan akan memiliki dua pelatih kepala. Hal ini membuat semua orang akan bertanya, apakah dua pelatih dengan syarat akan pengalaman ini digabungkan tidak akan terjadi konflik yang melibatkan ego masing masing?


Ditanya soal itu di Lapangan Hassanudin, Makassar, pelatih asal Solo ini menjawabnya dengan ringan dan optimisme tinggi. "Saya kenal akrab dengan beliau (Iwan Setiawan) dan kami berdua bersama seluruh elemen yang ada di Pusmanaia Borneo FC akan bekerja keras tanpa mementingkan ego masing-masing demi sebuah prestasi", ujar Kas Hartadi.


Pelatih yang dikenal sangat dekat dengan pemain ini juga menuturkan jika dia sangat senang bisa dipercaya pemilik PBFC, Nabil Husein Said untuk bergabung bersama PBFC. "Saya akan menjawab kepercayaan yang diberikan pihak Borneo dengan sebaik mungkin," tambahnya. (AHS)