Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan kembali akan bersua dengan kampiun Piala Presiden, Persib Bandung pada turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015/2016.


Bentrok dua tim unggulan ini, diketahui setelah drawing pada Selasa (2/11) kemarin, menempatkan mereka berada dalam satu grup, bersama tuan rumah Surabaya United, Persela Lamongan dan PS TNI di Grup C.


Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Pelatih PBFC, Iwan Setiawan memilih bersikap cuek. Waktu persiapan yang tergolong pendek menjadi salahsatu alasan eks jurutaktik Persija Jakarta itu tak berbicara.


"Saya ingin lebih fokus mempersiapkan komposisi tim saya ketimbang mengomentari kekuatan calon lawan di grup," sahut Iwan.


Meski demikian, dengan materi pemain yang berbeda di PJS, Pesut Etam diyakini mampu menjadi kekuatan yang siap memberikan kejutan. "Target awal kami di PJS tidak muluk-muluk, yakni ingin lolos dulu ke fase berikutnya (babak 8 besar), step by step lah hingga partai puncak," terangnya.


"Insyaallah dengan usaha dan kerjakeras serta keinginan tinggi anak-anak, hal itu bukan tidak mungkin akan tercapai, mohon doa restunya, semoga perjalanan kami di Piala Sudirman berjalan lancar," ungkap pelatih berlisensi A AFC itu. (AHS)