Kalah dalam hal produktivitas mencetak gol dikandang lawan saat bersua Persib Bandung pada gelaran babak 8 besar Piala Presiden 2015 lalu, membuat gelandang muda Pusamania Borneo FC (PBFC) Hermansyah Muclish menyimpan rasa penasaran.


Untuk itu, saat PBFC diumumkan bakal satu grup lagi dengan Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman (PJS), pemain yang akrab disapa Manca itu tampak paling semrigah.


"Iya saya masih penasaran, karena menangnya mereka cuma begitu (unggul produktivitas gol dikandang lawan), padahal skor agregatnya sama kuat 4-4. Makanya nanti kita harus balas," tutur pemain bernomor punggung 31 itu.


Menurut pemain yang masuk dalam nominasi Rising Star Net TV itu, dirinya sadar seluruh tim di Grup C tak bisa dipandang remeh, hal itupula yang membuatnya berusaha tampil maksimal disetiap laga yang akan dijalani bersama PBFC di PJS.


"Semua lawan saya anggap semua kuat. Persaingan bakal ketat. Dan saya siap memberikan seratus persen kemampuan untuk membantu PBFC meraih hasil terbaik. Intinya, selagi PBFC membutuhkan tenaga saya, saya akan tetap setia ada disini," tutur Manca berapi-api. (AHS)