Pemusatan latihan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Makassar perlahan tapi pasti mulai diikuti secara lengkap skuad Pesut Etam.


Terbaru Terens Puhiri tampak hadir di lapangan sepak bola STT Telkom. Pemain jebolan tim sepak bola Porprov Samarinda itu tiba di akhir penghujung latihan PBFC.


Seakan tak peduli kondisi setelah habis menempuh perjalanan panjang dari Sidrap ke Makassar, dirinya langsung meminta kostum untuk segera berlatih. "Dimana baju, saya mau latihan," tanya Terens yang baru membela Sidrap United di Habibie Cup.


Namun, dengan alasan dirinya baru tiba, jajaran pelatih PBFC lantas tak memberi ijin. "Istirahat saja Terens, besok pagi aja. Kamu juga baru datang, nanti cedera kalau dipaksa. Ini juga sudah sesi akhir," sahut Arief Yanto, asisten pelatih PBFC dari pinggir lapangan.


Selain Terens Puhiri, pemain PBFC yang baru tiba hari ini diantaranya Sultan Samma dan Sandi Darman Sute. Selain itu, PBFC masih menunggu bergabungnya Agung Prasetyo, Herman Dzumafo, Goran Gancev dan Ponaryo Astaman. (AHS)