Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali kedatangan pemain untuk melengkapi skuad yang ada saat ini. Pemain anyar itu adalah Sultan Samma, salahsatu pesepakbola terbaik Benua Etam. Pemain ini diproyeksikan untuk menambah variasi serangan tim berjuluk Pesut Etam.


Tanpa perlu menghabiskan banyak waktu, pemain yang identik dengan nomor punggung 22 ini langsung mengikuti latihan perdana bersama rekan setim di Lapangan Hassanuddin, Makassar, Jumat (6/11) pagi.


Dibawah pantauan manajer sekaligus pelatih PBFC, Iwan Setiawan. Sultan Samma terlihat mampu dengan cepat beradaptasi dengan strategi yang diinginkan. Hal ini yang membuat wajah staf pelatih PBFC kegirangan ketika menjalankan game di akhir program latihan pagi tadi.


Seusai menjalani latihan perdana dengan klub kota kelahirannya, Sultan Samma mengungkapkan jika dirinya sangat senang dan termotivasi. "Rasanya tentu senang sekali bisa membela klub tanah kelahiran," ujarnya.


Pemain jebolan PON Kaltim 2008 ini juga menargetkan membawa PBFC lolos ke babak final dan merengkuh juara di turnamen Piala Jenderal Sudirman. "Saya ingin bawa PBFC juara," tandasnya. (SAN)