Lini tengah Pusamania Borneo FC (PBFC) semakin lengkap dengan kehadiran pemain anyar dari Bali United, Sandi Sute. Sebelumnya klub berjuluk Pesut Etam ini sudah memiliki Ponaryo Astaman, Hermansyah Muchlis dan Stevanus Bungaran.


Pemain mungil ini datang Kamis (5/11) malam bersama Sultan Samma. Jumat (6/11) paginya, dia pun langsung mengikuti latihan penuh dan tergabung bersama tim utama yang akan dipersiapkan untuk melakukan uji coba kedua Sabtu (7/11) sore besok.


Sandi Sute yang merupakan alumni PON Kaltim 2012 ini seusai latihan tampak senang bisa membela klub asal Samarinda ini. "Saya senang bisa gabung disini, bertemu dengan pelatih Iwan Setiawan dan teman-teman di PBFC," tuturnya.


Ditanyai tentang target di Piala Jenderal Sudirman nanti, pemain murah senyum ini menginginkan PBFC bisa lolos sampai babak final. "Target saya membawa PBFC ke final dan berakhir menjadi juara," pungkasnya.


Hadirnya Sandi Sute tak lantas membuat manejemen PBFC berpuas diri. Rencananya beberapa pemain berkualitas juga akan bergabung dalam beberapa waktu dekat ini. (SAN)