Eks pemain Barito Putera dan Martapura FC, Rizki Pora, kini telah berganti kostum. Pada turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS), pemain yang pernah membela timnas Indonesia itu bakal memperkuat juara Divisi Utama 2014, Pusamania Borneo FC.


Kecepatan Rizki Pora dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan diyakini bakal membantu skema menyerang skuad Pesut Etam. Hal itu tampak pada dua laga ujicoba PBFC di Makassar.


Rizki Pora terlihat berusaha keras menampilkan permainan terbaiknya. Beberapa kali, aksi solo run dan team work yang diperagakannya sukses memberikan hal yang positif terhadap skema permainan.


Ditemui di Wisma Wirabuana, Makassar, tempat tinggal sementara penggawa Pesut Etam selama menjalani training center (TC) di Kota Daeng, penyuka Real Madrid itu optimis bisa memberikan hasil terbaik untuk PBFC.


"Bukannya mau sombong, tapi sebagai pemain semua pasti mau bawa timnya juara. Dan dengan materi yang ada di PBFC saat ini, insyaallah kita bakal juara," ungkap Rizki Pora penuh keyakinan. (AHS)