Pemain rekrutan terbaru Pusamania Borneo FC (PBFC) yang sebelumnya berseragam Bali United, Sultan Samma dan Sandi Darman Sute masih menunggu kontrak keluar dari klub lamanya.


Surat keluar ini dibutuhkan sebagai syarat agar pemain bisa bermain di klub barunya pada turnamen Piala Jenderal Sudirman. Dalam hal ini, PBFC sudah melayangkan surat peminjaman kepada Bali United terkait status kedua pemain tersebut.


Manajemen PBFC sampai saat ini masih menunggu adanya kabar gembira perihal surat keluar dari kedua pemain ini. Kabarnya Bali United, klub lama kedua pemain akan memberi jawaban Kamis (12/11).


"Terkait surat keluar untuk Sultan Samma dan Sandi Sute, Bali United janjikan Kamis sore ini. Jujur, perihal hal ini saya jadi harap-harap cemas," ujar pelatih kepala PBFC, Iwan Setiawan seusai memimpin latihan di Lapangan Karebosi, Makassar.


Meskipun berstatus pemain anyar, namun Sultan Samma dan Sandi Sute sudah menjadi bagian penting dari skema permainan yang dibangun oleh staf pelatih PBFC untuk menghadapi gelaran Piala Jenderal Sudirman. "Keberadaan kedua pemain ini sangat penting bagi kami karena dalam skema tim mereka adalah pemain starting eleven kita," pungkasnya. (SAN)