Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali jalani latihan untuk pemantapan taktik jelang pertandingan perdana pada turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS), Kamis (12/11).


Bertempat di Lapangan Karebosi, Makassar, skuad besutan Iwan Setiawan sudah berkumpul lengkap setelah hadirnya Ponaryo Astaman, Hamka Hamzah, Terens Puhiri, Febri Setiadi Hamzah dan pemain asing Goran Gancev.


Dengan lengkapnya skuad klub berjuluk Pesut Etam ini, membuat pelatih Iwan Setiawan senang. Waktu yang semakin dekat bakal dimanfaatkan untuk mematangkan taktik yang sudah dibentuk oleh staf pelatih.


Ditemui sesuai memimpin latihan, pelatih berlisensi A AFC ini mengungkapkan rasa puas dengan skuad yang ada saat ini. "Dengan hadirnya beberapa pemain yang boleh dibilang hari pertama tim kita komplit, jujur saja ini membuat tim pelatih bahagia dimana tim pelatih bisa mensetting taktikal kita dengan skuad yang seratus persen hadir," urai pelatih berkacamata ini.


Saat ini tim pelatih mengharapkan dengan waktu yang mepet seperti saat ini, bisa dimanfaatkan dengan baik sebelum menjalani laga perdana melawan PS TNI pada 18 November 2015. "Semoga kami bisa memberikan sesuatu yang terbaik buat PBFC dan membanggakkan masyarakat Samarinda secara khusus dan Kalimantan Timur secara umum, mohon doa restunya," pungkasnya. (SAN)