Usai tuntas membela Sidrap United pada ajang Habibie Cup beberapa hari lalu, gelandang senior Pusamania Borneo FC (PBFC), Ponaryo Astaman langsung bergabung dengan skuad Pesut Etam dalam pemusatan latihan di Kota Daeng, Makassar.


Ditemui, seusai berlatih di Lapangan Sepak Bola Karebosi, pemain setinggi 174 cm itu memiliki kepercayaan besar terhadap materi tim PBFC saat ini.


Meski secara tim, secara nama pemain PBFC tak lagi setenar pada Piala Presiden lalu, namun diungkapkan Popon secara kualitas materi skuad Pesut Etam saat ini tidak berbeda jauh.


"Banyak nama baru, Seperti Sandi Sute dan Sultan Samma, mereka merupakan andalan di klub sebelumnya. Semoga dengan masuknya beberapa pemain baru ini bisa menutupi peran yang ditinggalkan pemain lama," tuturnya.


Disinggung soal kans lolos ke babak selanjutnya, pemain kelahiran Balikpapan, 25 September 1979 itu menilai tim-tim yang menghuni Grup C bukan lawan yang mudah.


"Di grup ini ada Surabaya yang diunggulkan, dan juga ada Persib, ini jelas menarik. Tentu dengan komposisi yang berbeda, kami harap bisa meraih kemenangan disetiap pertandingan," pungkas eks penggawa Malacca Telekom itu. (AHS)