Pusamania Borneo FC akan melakukan ujicoba terakhir dalam pemusatan latihan pada Sabtu (14/11) sore di Lapangan Karebosi, Makassar melawan PPLP Sulawesi Selatan sebelum bertolak ke Surabaya.


Program ujicoba ini menjadi sangat penting bagi jajaran jurutaktik PBFC untuk membentuk kerangka skuad utama. Praktis baru dua hari terakhir ini skuad berjuluk Pesut Etam berlatih dengan kompisisi lengkap, termasuk pemain asing asal Makedonia, Goran GanĨev.


Pelatih kepala PBFC Iwan Setiawan berharap dengan waktu yang sangat mepet ini, pihaknya bisa memanfaatkan dengan baik. "Kita tidak banyak waktu, praktis sekitar 3 hari kita latihan bersama dan semoga semua ini bisa menjadi suatu arti untuk tim kita," ujar pelatih berlisensi A AFC itu.


PBFC akan melakoni laga perdana turnamen Piala Jenderal Sudirman pada hari Rabu (18/11) melawan PS TNI. Laga perdana nanti sangat berarti buat kelanjutan kiprah Pesut Etam di turnamen yang melibatkan 14 klub ISL, kemenangan tentu menjadi hal yang lumrah untuk mempermudah jalan lolos ke babak selanjutnya. (SAN)