Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Iwan Setiawan menegaskan duel melawan Persib Bandung dalam laga ketiga grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS), 27 November mendatang akan menjadi ajang pembuktian siapa yang terbaik di antara kedua tim.


Mantan arsitek Persela Lamongan ini menilai pertandingan antara PBFC dan Persib di Piala Presiden masih belum menentukan pemenangnya. Di leg pertama perempat-final, Pusamania menundukkan Persib 3-2 di Stadion Segiri.


Sementara saat leg kedua, giliran Persib yang menjungkalkan 10 pemain Pesut Etam dengan skor 2-1. Meski skor berakhir imbang 4-4, hasil itu membuat Maung Bandung lolos ke semifinal dengan keunggulan agresivitas gol di kandang lawan.


"Di dua pertandingan itu PBFC dan Persib saling mengalahkan, jadi belum bisa dibilang Persib lebih baik dari kami," ujar Iwan, kepada Goal Indonesia.


"Saya menilai pertandingan nanti menjadi pembuktian tim mana yang lebih baik, PBFC atau Persib. Pertandingan ini tentunya akan berlangsung menarik," tambahnya memprediksi.


Meski menilai Persib memiliki mental sebagai tim juara, Pelatih berlisensi A AFC itu tetap berharap PBFC tampil sebagai pemenang, "Selain untuk menjaga marwah klub, peluang lolos ke babak berikutnya juga ditentukan dengan hasil disetiap pertandingan, semua laga kami anggap final," pungkasnya. (AHS/*)