Ada yang menarik dalam daftar skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) yang didaftarkan pada turnamen Indonesian Championship memperebutkan Piala Jenderal Sudirman (PJS).


Kampiun Divisi Utama 2014 itu, mendaftarkan dua pemain yang berasal dari TNI dan Polri. Dia adalah Indra Kahfi Ardhiyasa (Brimob Mabes Polri) dan Ade Jantra Lukmana (TNI AL).


Dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin membenarkan hal itu. Menurutnya, didaftarkan nama Indra Kahfi dan Ade Jantra Lukmana, karena permainan keduanya sangat dibutuhkan timnya.


"Dia masuk dalam skema yang akan diterapkan tim, jadi kami daftarkan keduanya, semua administrasi terkait kedua pemain tersebut dari kesatuannya sudah beres, jadi tidak ada masalah," terangnya.


Disisi lain, Ade Jantra Lukmana seusai menjalani latihan bersama PBFC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa pagi (17/11) mengaku senang bisa kembali membela klub asal Samarinda.


Ade Jantra sendiri bukan nama asing bagi pendukung PBFC, pasalnya dirinya sudah bergabung dengan skuad Pesut Etam sejak ISL 2015 lalu. Namun, pemain yang identik dengan nomor punggung 19 itu absen saat PBFC berlaga di Piala Presiden lalu. "Bangga bisa memperkuat PBFC lagi, harapan saya tentu bisa bantu PBFC kerja prestasi," terang Ade.


Disisi lain, Indra Kahfi juga girang bergabungdengan skuad Pesut Etam. Eks penggawa PSPS Pekanbaru dan Deltras Sidoarjo itu berjanji tampil lugas dalam mengawal pertahanan PBFC. "Saya akan tampil seratus persen untuk PBFC, saya ingin juara bersama tim ini," sahut kakak kandung dari kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. (AHS)