Rekrutan baru Pusamania Borneo FC (PBFC) yang ditebus dengan proses transfer dari Bali United yakni Sultan Samma dan Sandi Darman Sute menjalani debut perdana Rabu (19/11) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo saat melawan PS TNI.


Performa kedua pemain anyar ini cukup gemilang dengan terlibatnya Sultan Samma dan Sandi Sute dalam proses du gol PBFC melalui kepala Febri Setiadi Hamzah kegawang PS TNI.


Jika menilik performa keduanya secara individual, pembelian ini terbilang tepat. Hal itu tentu membuat manajemen Pesut Etam semrigah.


Sandi Sute yang turun sebagai strater berdampingan dengan Ponaryo Astaman dan bermain full selama 90 menit mengungkapkan apa yang dia tampilkan lawan PS TNI sudah dilakukan dengan maksimal. "Saya hanya ingin berusaha tampil sebagus-bagusnya, saya akan berjuang keras memberikan kemampuan terbaik saya untuk PBFC," sahut Sandi.


Sementara itu Sultan Samma mengaku senang menjalani debut dengan memakai jersey klub kelahirannya. "Sebagai putra daerah, saya tentu bangga bisa bermain untuk klub ini, semoga pertandingan berikutnya kami bisa meraih hasil lebih baik," pungkas eks jebolan PON Kaltim 2008 itu. (SAN)