Terhitung sejak Kamis (19/11) sore, Pusamania Borneo FC (PBFC) miliki pelatih baru menggantikan jabatan Iwan Setiawan yang memilih mundur.


Dalam latihan di Lapangan Sepak Bola Tamansari, Bungurasih Surabaya, skuad Pesut Etam diajak melepas ketegangan usai kalah atas PS TNI 8-7 dalam adu penalti pada laga perdana di Piala Jenderal Sudirman, Rabu (18/11) malam di Stadion Gelora Deltra, Sidoarjo.


"Bismillah, ayo kerja, bangkit dan semangat Borneo," buka Kas Hartadi diawal latihan dihadapan para penggawa Pesut Etam.


Pelatih yang sukses membawa Sriwijaya FC menjadi juara ISL 2012 itu dipastikan bakal memberikan nuansa baru bagi PBFC, menurutnya dengan materi yang dimiliki kampiun Divisi Utama 2014 ini, ia yakin bisa membawa PBFC tampil lebih baik. "Kita punya pemain yang cepat, ini cocok dengan gaya yang akan saya terapkan nanti," terangnya.


"Meski punya waktu pendek untuk merubah, saya optimis para pemain mampu menerapkan skema yang saya mau, karena saya yakin dengan seratus persen kemampuan mereka, mohon doanya," pungkas pria berusia 44 tahun itu. (AHS)