Pusamania Borneo FC (PBFC) menjalani latihan terakhir jelang meladeni tantangan Persela Lamongan pada Sabtu (21/11) sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam lanjutan Piala Jenderal Sudirman (PJS).


Bertempat di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jumat (20/11) pagi, dibawah arahan pelatih anyar Kas Hartadi, penggawa Pesut Etam terlihat bersemangat melahap seluruh menu latihan. "Kondisi tim bagus, semua pemain tidak ada yang cedera, suasana tim juga kondusif, insyaallah kami sudah siap," terang Kas.


Disisi lain, demi menambah dimensi taktik yang akan diterapkan saat melawan Persela Lamongan, Kas Hartadi tampak melakukan rotasi komposisi tim. Perubahan taktik inipun menjadi dilematis, pasalnya Kas praktis hanya memiliki waktu dua hari menyiapkan tim, usai ditunjuk menggantikan pelatih sebelumnya Iwan Setiawan yang memilih mundur.


"Pastinya ada perubahan dan itu sangat drastis bila dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya, dan saya percaya, pemain kami bisa menerapkannya," papar pelatih yang sukses menghantar Sriwijaya FC menjadi kampiun ISL 2012 itu. (SAN)