Jelang laga ketiga grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS) melawan Persib Bandung, Jumat (27/11) mendatang. Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali melakukan persiapan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Senin (23/11) sore.


Pada latihan ini, empat pemain absen, diantaraya Diego Michiels, Zulvin Zamrun Hamka Hamzah (urusan keluarga), Aldair Makatindu (cedera) dan Herman Dzumafo Epandi (urusan kitas).


Selepas laga, jurutaktik anyar PBFC, Kas Hartadi menerangkan dirinya langsung memberikan menu taktikal kepada skuad Pesut Etam. Waktu lima hari yang tersisa sebelum bentrok dengan Maung Bandung tampak sangat dioptimalkan pelatih asal Surakarta itu.


"Setelah lawan Persela kita ada rest satu hari, dan sekarang kami langsung persiapan lawan Persib, jadi ada waktu lima hari, kami fokuskan pada defending dan attacking, kapan kita serang harus defend kuat, saat kita dapat bola kita harus counter cepat," paparnya.


Disinggung perihal calon lawan, Kas Hartadi mengakui telah mengetahui cara bermain Persib. Meski demikian dirinya tetap mengingatkan, untuk tetap mewaspadai tim besutan Djajang Nurjaman itu.


"Di Persib semua pemain bahaya, semua harus diwaspadai. Yang pasti, Persib adalah tim juara, tim juara ISL maupun tim juara Piala Presiden. Tapi kita sudah tahu permainan Persib, kita akan main normal aja, tapi yang terpenting kita siap untuk melawan Persib, dengan antisipasi defensif dan ofensif," pungkas pelatih yang pernah membawa Sriwijaya FC menjadi kampiun ISL itu. (AHS)