Penjaga gawang Pusamania Bornoe FC (PBFC), M Juni Irawan kondisinya cedera engkelnya semakin membaik dan diperkirakan sudah bisa turun di laga pertama babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman saat melawan Surabaya United pada, Minggu (13/12) sore di Stadion Maguwoharjo. Cedera ini dia dapat kala PBFC bertanding melawan Surabaya United di babak penyisihan grup C.


Dalam dua kali latihan terakhir di Solo, pemain nomor punggung 16 ini sudah mengikuti secara penuh sesi latihan yang diberikan oleh pelatih kiper Arief Yanto.


Ditemui di Hotel Lampion, Solo tempat PBFC menginap selama melakukan Training Center, M Juni Irawan mengaku kondisinya sudah semakin membaik. "Alhamdulilah kondisi engkel kaki sudah membaik dan bisa tampil dilaga perdana babak delapan besar," ujarnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih kiper Arief Yanto perihal kondisi cedera kiper yang turut membawa PBFC juara Divisi Utama 2014. "Dia (M Juni Irawan) sudah bisa ikuti latihan penuh yang saya berikan dan ini kabar menggembirakan buat tim pelatih," ungkap pelatih yang identik dengan topi trucker ini. (SAN)