Manajemen Pusamania Borneo FC memakai berbagai cara untuk memanjakan para pemain agar bisa tampil maksimal di tiap pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia. Salah satunya mempercantik kamar ganti pemain di Stadion Segiri layaknya yang dimiliki klub-klub Eropa.


Goal Indonesia mendapatkan kesempatan mengintip keadaan ruang ganti Pusamania Borneo FC yang baru. Memilih warna dominan oranye, sesuai warna kebanggaan Pusamania, berada di ruang ganti Pesut Etam ini memang terasa nyaman.


"Pelatih pastinya sering memberi semangat, dan meningkatkan daya juang pemain dari dalam ruang ganti. Makanya kita percantik tempat ini sedemikian rupa. Harapannya pemain makin terpacu memberi kemenangan bagi tim," ujar pemilik klub Nabil Husein Said Amin.


Sedangkan CEO Pusamania Abdul Bari Alkatiri mengaku bangga dengan gagasan baru yang dimiliki timnya. "Tim ini kan memang ingin menjadi profesional sepenuhnya. Maka dari itu, semua aspek pelan-pelan kita tujukan ke arah sana. Tentunya doa dan dukungan para Pusamania jadi inspirasi bagi kita semua," katanya.


Terpisah beberapa pemain klub yang bermarkas di Samarinda ini mengaku terkejut sekaligus bangga atas yang dilakukan pihak manajemen. "Ya kita bangga lah, manajemen sudah melakukan banyak hal yang belum pernah kita dapatkan dari klub-klub kita sebelumnya. Pasti semua ini jadi pelecut kita ke depannya," ucap stopper Panggah Madyantara. (Goal.com)