Menjelang laga perdana babak 8 besar Jenderal Sudirman Cup tim pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) melakukan recovery kondisi pemain di Stadion Sriwedari Surakarta, Rabu (9/12 pagi).


Dalam latihan hari kelima TC Solo semua pemain melahap porsi latihan yang diberikan Coach Kas Hartadi selama 45 menit. Pelatih PBFC Kas mengungkapkan latihan pada hari juga dititik beratkan kepada strategi, diantaranya passing satu dua sentuhan.


"Latihan pagi ini hanya recovery pemain karena kemarin kita sudah latihan sangat tinggi dan besok kita mulai kembali dengan intensitas yang tinggi," ungkap Kas Hartadi.


Semua pemain PBFC diharapkan sudah dalam kondisi fit saat pertandingan pertama menghadapi Surabaya United Minggu (12/12) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. "Recovery pemain agar mereka sudah siap saat pertandingan Minggu nanti," tambah Coach Kas Hartadi


Selain latihan pagi di lapanga, rencananya pemain PBFC juga diajak ke tempat Gym dan Jacuzzi, untuk memulihkan kembali stamina.


Latihan Rabu pagi juga dihadiri asisten pelatih baru Tony Ho, Tony Ho bergabung sejak Selasa malam (8/12) di Hotel Lampion Solo, tempat menginap PBFC selama di Surakarta.


"Tony Ho bukan orang baru di PBFC, dia pernah melatih Nahusam FC (tim amatir) yang juga dibentuk oleh pengurus PBFC, dan semoga dengan hadirnya Tony Ho, bisa membantu kami," pungkas Kas Hartadi. (RD3)