Latihan skuat Pesut Etam Kamis pagi (10/12) di Stadion Sriwedari menjadi latihan terakhir di kota Solo dalam lanjutan TC persiapan pertandingan babak 8 besar Piala Jendral Sudirman. Latihan yang dimulai pukul 9 pagi di Stadion Srewedari Surakarta.


TC hari terakhir di Solo tim pelatih memberikan porsi latihan fisik untuk melatih explosive power, speed endurance dan juga team work, Coach Kas Hartadi mengaku puas dengan peningkatan stamina pemain PBFC. “ Latihan terakhir cukup bagus, saya lihat mereka punya fisik bagus, mulai explosive power, Speed Endurance, dan Team Work nya dapat juga untuk pagi ini.”


Menurut Coach Kas Hartadi semua punggawa PBFC sudah siap untuk melakoni pertandingan perdana babak 8 besar Piala Jendral Sudirman menghadapi Surabaya United Minggu (13/12) di Sleman nanti. "Kita Siap Untuk Laga Pertama Lawan Surabaya United Minggu Nanti.” Kata Coach Kas Hartadi.


Seluruh punggawa PBFC hadir pada latihan terakhir di Kota Solo, kecuali pemain senior Ponaryo Astaman yang izin ke Belanda. Ponaryo kemungkinan absen dilaga perdana menghadapi Surabaya United dan baru bisa perkuat PBFC di laga kedua.“Kita minus Ponaryo,Karena Ponaryo sedang di Belanda.Untuk pertandingan kedua kemungkinan Ponaryo sudah bisa hadir.” Pungkas Coach Kas Hartadi.
(RD3)