Tuntas sudah pemusatan latihan Pusamania Borneo (PBFC) di Kota Surakarta, sepekan mematangkan persiapan jelang bertarung pada perempat final Piala Jenderal Sudirman (PJS), Jumat (11/12) ini, skuad Pesut Etam dijadwalkan berpindah tempat ke Sleman, venue babak 8 besar.


"Hari ini kami ke Sleman, total ada 24 pemain yang dibawa kesana. Alhamdulillah saat ini kondisi tim sangat bagus, tidak ada pemain yang cedera, hanya saja kita minus Ponaryo Astaman (Ijin ke Belanda). Tapi secara menyeluruh, insyaallah kita sudah siap bertarung di Babak 8 Besar," terang Kas Hartadi, pelatih PBFC.


Di Sleman, PBFC berada satu grup dengan Persipura Jayapura, Arema Malang dan Surabaya United. Ditanya perihal kans lolos ke semifinal, Kas menilai semua tim memiliki peluang sama meraih tiket tersebut.


"Artinya siapa yang paling siap, merekalah yang bakal keluar jadi yang terbaik di grup ini. Dan untuk saat ini, kans semua tim sama-sama besar, kami harus fokus dan waspada," pungkas pelatih asal Surakarta itu. (AHS)