Pelatih kepala PBFC Coach Kas Hartadi mengatakan semua Tim kontestan babak 8 besar Piala Jendral Sudirman memiliki kekuatan yang merata karena diisi klub-klub yang pernah juara."Semua Kuat,Yang Penting Kita Mau Kerja Keras Agar Memperoleh Hasil Terbaik."Ungkap Coach Kas Hartadi.


Persaingan di babak 8 besar Piala Jendral Sudirman akan lebih ketat karena diisi klub-klub yang pernah menjuarai ISL bahkan PBFC juga merupakan tim juara karena pernah menjuarai Divisi Utama tahun 2014 lalu,"Tim Semua Kuat, Pernah Juara ISL semua" Tambah Coach Kas Hartadi.


Di pertandingan pertama babak 8 besar Piala Jendral Sudirman menghadapi Surabaya United Minggu (13/12) PBFC bertekad untuk membalas kekalahan saat bertemu di babak penyisihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo,"Mudah-mudahan Kita Bisa Revans Saat Menghadapi Mereka (Surabaya United)." Pungkas Coach Kas Hartadi.


PBFC bertekad mengamankan laga perdana di babak 8 besar saat menghadapi Surabaya United hari Minggu (13/12) di Stadion Maguwoharjo Sleman untuk memuluskan langkah menuju semifinal agar dapat bermain di hadapan Pusamania di Stadion Segiri Samarinda. (RD3)