Pusamania Borneo FC dipastikan tanpa kehadiran pemain senior Ponaryo Astaman di laga pertama menghadapi Surabaya United, Ponaryo harus absen karena berangkat ke Belanda.


Namun PBFC masih memiliki pemain lain di posisi yang ditinggalkan Ponaryo, menurut pelatih Kas Hartadi dirinya sudah menyiapkan beberapa pemain untuk mengisi lini tengah skuat Pesut Etam.


"Ada beberapa pemain pengganti yang disiapkan, ada Srdan Lopicic, Stevanus, dan Sandy Sute. Mana yang terbaik kondisinya itu yang akan main," Jelasnya


Menghadapi Surabaya United di laga perdana nanti Coach Kas Hartadi memastikan akan ada sedikit perubahan strategi dari pertandingan pertama di fase penyisihan grup, namun enggan untuk berbicara saat ini strategi apa yang akan dipakai.


"Ya pasti ada sedikit perubahan strategi tapi tidak akan saya ungkapkan disini nanti akan kita terapkan langsung dilapangan," ungkap Kas Hartadi.


Menghadapi laga pertama tentu tidak mudah karena akan banyak tekanan yang akan diterima para pemain di lapangan, namun coach Kas Hartadi sudah memberikan masukan untuk para pemainnya agar bermain tenang saat dilapangan dan tidak panik ketika mendapat tekanan.


"Saya sudah bilang ke pemain semua untuk bermain tenang dan tidak panik, karena kemenangan dilaga perdana besok sangat penting supaya kedepannya lebih memudahkan langkah kita," tutupnya.


Seluruh skuad PBFC akan bekerja keras untuk meraih kemenangan di laga perdana minggu besok agar memudahkan langkah untuk melaju ke babak berikutnya Piala Jendral Sudirman 2015.
(RD3)